Selasa, 15 Desember 2009

Wellcome to Tiga Serangkai Kuliner

Bermula dari obrolan dengan Ibu mertua tentang kisah 3 orang nenek-nenek yang dulunya dikenal jago masak dikampungnya. Hampir setiap ada hajatan dikampungnya, ketiga orang tersebutlah yang selalu diundang untuk memasak. Kemahiran memasak ketiga nenek tersebut sampai tersebar di kampung tetangga, sehingga ketika musim hajatan tiba, ketiganya hampir tak pernah absen dari pesta, baik itu pesta perkawinan maupun sunatan. Karena kompak dan selalu bersama, ketiga nenek tersebut dikenal dengan sebutan "Tiga Serangkai".

Kisah singkat diatas telah melahirkan ide dan inspirasi saya untuk mengabadikan dedikasi dan perjuangan kaum perempuan dalam mengabdikan hidupnya untuk orang banyak. Blog ini saya persembahkan khusus untuk mengenang ketiga perempuan tersebut yang mungkin namanya sudah redup dan hampir hilang ditelan zaman.

Melalui blog ini saya akan berbagi berbagai resep, kiat dan hal-hal menarik lainnya seputar dunia kuliner, juga kisah-kisah seputar orang-orang yang terlibat dalam bisnis makanan. Semoga blog ini bisa bermanfaat.

J. Haryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar